Kamis, 09 Juli 2015

Profil ASM Kencana

PROFILE ASM KENCANA

DNA khusus ASM Kencana

Cara kami menanamkan nilai-nilai kepemimpinan, kewirausahaan, dan keterlibatan dalam lingkungan masyarakat menekankan pada partisipasi, pengembangan karakter dan akademik
Tujuan
  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan dalam bidang Sekretari dan Manajemen yang memperoleh apresiasi tinggi dan positif dari masyarakat.
  2. Menghasilkan kajian dan inovasi ilmu pengetahuan Sekretari dan Manajemen yang dapat dimanfaatkan untuk perkembangan Ekonomi Masyarakat, Bangsa, dan Negara.
  3. Menghasilkan Kontribusi yang produktif kepada aspek kehidupan dalam kegiatan produtif dan peningkatan taraf kehidupan masyarakat.
Komitmen kami untuk mengembangkan generasi muda yang cerdas dan luar biasa.
Akademi Sekretari dan Manajemen Kencana menerapkan kurikulum nasional dan internasional. Kami fokus kepada pembelajaran abad ke-21 dan pembangunan karakter disesuaikan dengan lingkungan di Indonesia.
Menerapkan sistem meritokrasi.
Kami  memilih yang paling cerdas di antara yang cerdas. Tugas kami adalah untuk menginspirasi dan  memberi tantangan pada mereka, mempersiapkan mereka untuk masa depan. Kami ingin semua siswa kami untuk menjadi pemimpin cerdas yang  menginspirasi  dan mampumemberikan kontribusi kepada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar